Jangan Percaya sama Hal Mistis Tahayul(Kebohongan) !


Ryan Ferdiansyah | Hi Guys pada hari ini gw akan membahas tentang "Jangan Percaya sama Tahayul", Oke langsung saja mari kita baca bersama2 :)

Mungkin kita sering mendengar dengan perkartaan orang2 kita seperti "Jangan tebang pohon itu, nanti kalo kamu tebang nanti kamu bisa sial seumur hidup" dan ada lagi "Jangan bersiul di malam hari" dan "Jangan ucapkan blslbalbalbalb nanti kamu gak bisa nikah" dan "Cincin itu bisa membuat kita kaya" dan lain2nya

Tahukah kamu ! Itu adalah kebohongan publik orang dulu yang di bicarakan lewat mulut ke mulut hingga di pelajari dan di yakini sampe generasi sekarang, itu adalah tahayul

Q: Bang Ryan, kan abang ryan udah menyaksikan sendiri kalo tebang pohon itu bisa membuat orang sakit. tuh udah ada saksinya. Skaakk !!

A: Itu Effek dari pemikiran dan keyakinan seseorang aja, kalo dia berfikir dan sangat yakin bahwa menebang pohon itu bisa bikin kamu sakit, Ya jelas pasti sakit. coba kalo kamu berfikir dan yakin dengan positif seperti nebang pohon ini membuat saya semakin sehat, pasti kamu akan menjadi sehat.Skaak Back !!

Q: Jadi itu semua berasal dari pemikiran dan keyakinan ya bang ryan..

A: Ya itu pasti, mangkanya jangan terlalu percaya itu!

Menurut Penelitian asal luar negri(gw lupa siapa orangnya) 90% penyakit manusia berasal dari pikiran bukan dari yang lain kecuali ke timpuk batu atau kena benturan benda. Kita lihat saja orang gila yang setiap hari makan sampah dan minum air kotor, apakah mereka sakit? tentu jawabannya tidak, orang gila tidak pernah sakit karena yang ada di PIKIRAN dia hanyalah BAHAGIA

Jadi.. Semua tahayul yang sering kita dengar itu adalah BOHONG. Hal Itu benar2 terjadi karena efek dari PIKIRAN dan KEYAKINAN yang mendalam. Jadi janganlah kamu percaya sama tahayul atau dongeng orang jaman dulu, percaya sedikit boleh tapi yakin itu tidak boleh karena itu MUSRIK

Ok dari itu saja yang saya sampaikan, jika gw ada salah ya maafin gw lah, karena gw bukan ilmuan atau lainnya. tapi ini adalah pendapat dari gw saja. sekian terima kasih

Like And Share !

Komentar

Unknown mengatakan…
Saya juga orang yg tak percaya cerita2 tahayul.
Unknown mengatakan…
Saya juga orang yg tak percaya cerita2 tahayul.

POSTINGAN POPULER

Tangkuban perahu

Benarkah Mandi Hujan Bisa Membuat Orang Sakit? | EDUKASI

BUKTI INDONESIA DI SEBUT MACAN ASIA YANG TERTIDUR | BLOG

Keong Mas